Ashanty Siap Laporkan Orang yang Menaruh Dupa di Restorannya

Posted on

Ashanty belakangan mulai terjun ke dunia bisnis kuliner. Hanya saja belum lama terjun, dirinya pun sudah bertemu dengan kerikil masalah di dunia bisnis dan persaingan bisnis. Dimana salah satu restorannya yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini mendapatkan tamu misterius yang sengaja meletakkan dupa pada bagian kamar mandi restorannya tersebut.

Kejadian ini pun diungkapkannya pada story instagram pribadinya. Dimana Isteri dari Anang Hermansyah itu pun kemudian menyebutkan bahwa dirinya mendapatkan barang aneh di kamar mandi restorannya dimana barang aneh tersebut adalah dupa dan juga bungkusan yang berisikan rempah.

“Jadi semalam ada yang ke Dapur Asix Menteng dan di kamar mandi ditaruh dupa-dupaan dan kayak rempah-rempahan gitu dibungkus tisu. Ditegur, dia ketawa-tawa dan langsung keluar. Langsung lari pergi,” katanya.

Hal ini jelas membuat Ashanty resah karena bisnisnya bisa saja terganggu akan hal ini. Apalagi memang ada bau aneh berupa bau kemenyan dan bau kurang sedap yang muncul di restorannya.

Ashanty pun bergerak cepat dan ingin segera mengetahui siapakah tamu yang sengaja meletakkan barang tersebut di kamar mandi restorannya. Dan dengan bantuan CCTV yang dipasang di restorannya tersebut, dirinya pun kemudian mendapati adanya tamu misterius tersebut. Akan hal ini, dirinya pun ingin segera melaporkannya ke polisi, apabila yang bersangkutan tidak meminta  maaf dan menjelaskan apa maksudnya.

“Jam 3 pagi masuk pas sepi, secara kita buka 24 jam. I got you. Mending buruan ya nyerahin diri jelasin aja niat kamu saya pasti maafkan dan nggak perpanjang, karena saya percaya sama Allah. Kalau nggak ya kita lapor dan jadi panjang ya,” tulisnya di Instagram.

Hingga saat ini, memang tak ada yang mengetahui mengenai maksud dan tujuan peletakkan dupa di toilet restoran Ashanty tersebut. Namun banyak netizen berkesimpulan bahwa hal ini merupakan tindakan yang disebabkan oleh persaingan bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *